KODE RAHASIA APPLE I-PHONE


Browsing ke sana ke mari dapat oleh-oleh berupa kode-kode rahasia Apple I-Phone, antara lain check IMEI, check tagihan, check waktu panggilan dan masih banyak lagi.
* 3001 # 12345 # * dan Call tab. Masukkan Mode Field. modus Bidang mengungkapkan banyak seting yang batin iPhone, khususnya up-to-date jaringan dan sel informasi.
* # 06 # Menampilkan nomor IMEI. Tidak perlu ketuk Call. IMEI adalah pengenal unik untuk hardware ponsel Anda. Bersama dengan informasi SIM Anda itu mengidentifikasi Anda ke jaringan operator. * 777 # dan Call tab. Saldo prabayar untuk iPhone. * 225 # dan Call tab. Saldo tagihan. (Pascabayar saja) * 646 # dan Call tab. Periksa menit. (Pascabayar saja) Ketiga cukup Cukup jelas. * # 21 # dan Call tab. Setting interogasi untuk panggilan ke depan. Temukan pengaturan pengalihan panggilan Anda. Anda akan melihat apakah Anda memiliki suara, data, fax, sms, sync, async, akses paket, dan pad akses call forwarding diaktifkan atau dinonaktifkan. * # 30 # dan Call tab. Memanggil memeriksa saluran presentasi. Ini menampilkan apakah Anda telah mengaktifkan atau menonaktifkan penyajian garis menelepon, kemungkinan jumlah partai menempatkan panggilan. * # 76 # dan Call tab. Periksa apakah presentasi garis tersambung diaktifkan atau tidak. Negara apakah presentasi yang terhubung garis diaktifkan atau dinonaktifkan. Agaknya mirip dengan presentasi garis menelepon. * # 43 # dan Call tab. Tentukan apakah panggilan tunggu diaktifkan. Panggilan tunggu akan menampilkan status suara, data, fax, sms, sync data, async data, akses paket dan akses yang pad. Setiap item baik diaktifkan atau dinonaktifkan. * # 61 # dan Call tab. Periksa nomor panggilan tak terjawab. Tampilkan nomor telepon penerusan panggilan suara saat panggilan tidak terjawab. Juga menunjukkan pilihan untuk data, faks, sms, sync, async, akses dan akses paket pad. * # 62 # dan Call tab. Periksa nomor untuk meneruskan panggilan jika tidak ada layanan yang tersedia. Sama seperti sebelumnya, kecuali ada layanan-daripada tidak situasi-jawaban. * # 67 # dan Call tab. Periksa nomor meneruskan panggilan saat iPhone sedang sibuk. Dan lagi, tapi untuk saat iPhone sedang sibuk. * # 33 # dan Call tab. Periksa bar call control

0 komentar: