SL3 unlock/repair simlock 5130 gagal

 Haloo jumpa lagi dengan saya,,hehehhe kayak apa aja jumpa lagi hahahahahah. OK kali ini saya akan posting tentang permasalahan nokia 5130 (rm-495) yang tergolong sl3.
  pagi ini saya dapat kasus nokia 5130 conser (contact servis),mumet tenannnn,saya flashing sich ok dan sukses,bahkan bisa local mode,tetapi yang bikin saya terheran heran wawwwww kok gak mau nyala malah conser hahahah.terus saya coba unlock ehhh lakok gak bisa...ternyata terjadi perbedaan pengertian antara sl data corupted dan unlock,namanya juga masih newbie setelah saya cari perbedaanya baru tahu kalau beda ,saya akan coba berbagi tentang  perbedaanya:

repair simlock = memperbaiki simlock yang korup/rusak.
Unlock = membuka simlock yang terkunci pada jaringan tertentu
 

ternyata kasus yang saya alami sudah banyak dirasakn oleh tukang tukang repair yang lain,dan ternyata bahwa mxkey blm bisa untuk kasus repair simlock sl3 corrupted tidak bisa dengan solusi unlock,kebetulan saya pake mxkey,jadi gagal dech buat nota nya hehehehe. untuk simloock corup pada sl3 mending simpan dulu di laci boz tunggu master2 box menyelesaikan pr nya dulu untuk sl3,kata seorang teman di forum
scpgsm.net/archive/index.php/t-23277.html.hahah bisa aja.

Semoga kedepannya mxkey lebih canggih lagi.Salam sukses untuk semua tukang servis hp

4 komentar:

Anonymous said...

huahahahahahahaha... gw dah deg2an, kirain ho'oh

Anonymous said...

hahahahhaha ho oh piye gan

Anonymous said...

NEW !!! 2011 SL3 SIMLOCK repair tool

http://www.flores-timur.co.cc/2011/08/nokia-sl3-simlock-repair-2011.html

Forum Flasher Center said...

kirain dah bisa ter nyata masih susah juga ya di forum flasher center banyak yg bahas tuch ada yg berhasil juga..