DEFINISI / ARTI HANDPHONE

Sebelum melangkah lebih lanjut tentang pembahasan servis handphone,maka saya akan berbagi tentang makna handphone itu sendiri,betapa aneh jika kita mau belajar servis handphone namun tidak tau apa yang di maksut handphone dan bagian-bagian nya.sama dengan halnya kita mau pergi kesuatu tempat tetapi tdk tau arahnya,,sama aja bohong gituuuuuuuuuu.hehehehehhe.Handphone sekarang sudah menjadi barang primer bagi sebagian orang,bahkan sudah disejajarkan dengan nasi hehehehe karena naruhnya di samping tempat nasi hahahahahha...kalau menurut saya mahhhh tetep tinggi nasi derajatnya heheheheh.husssttt ngomong terus ae.
Ok ok  langsung aja saya bahas judul diatas.

HANDPHONE (HP) atau TELEPHONE SELULAR (PONSEL) adalah merupakan perangkat telekomunikasi elektronik yang mempunyai kemampuan dasar yang sama dengan telepon konvensional saluran tetap, namun dapat dibawa ke mana-mana (portabel, mobile) dan tidak perlu disambungkan dengan jaringan telepon menggunakan kabel.dan dalam hp terdapat perangkat lunak (software) dan perangkat keras (hardware).
 Jadi kesimpulan saya bahwa hp/ponsel lebih mudah untuk penggunaannya di dalam hal penempatan kondisi,karena bisa dibawa kemana-mana.
Sekian dulu info dari saya mungkin cukup jelas untuk menggambarkan definisi handphone.

0 komentar: