ABOUT THIS BLOG

Postingan saya yang kedua adalah deskripsi tentang blog ini.Blog ini saya buat untuk berbagi dalam dunia servis handphone yang sesuai dengan judul blog ini,dan dengan maksut agar bisa berbagi dengan teman2 mengenai servis handphone.
Didalam blog ini akan saya sertakan atau saya isi dengan file flash,firmware,skema,trik jumper dan teknik flashing yang mungkin  berguna bagi kita semua dan yang membutuhkan.saya akan coba semaksimal mungkin memasukkan tutorial tentang servis handphone.Dan kalau di dalam blog ini banyak yang kurang tolong kasih saran lewat kolom komentar di bawah,agar blog ini bisa maju demi kelangsungan bersama.Walaupun pengetahuan saya masih sedikit tentang dunia uprek-uprek handphone namun saya rasa saya bisa mengatasi dan mengetahui solusi dan kerusakan pada handpone,hanya saja keterbatasan saya pada alat flashing dan sparepart yang jauh dari jangkauan jika harus belanja.jd kadang jika saya kesulitan mencari alat dan muncul rasa MALAS (tdk patut ditiru) saya bawa ke tukang servis yang lain.memang dengan cara melempar kita banyak untung tanpa keluar banyak biaya dan resiko,namun di sisi buruknya kita bakalan susah untuk maju kedepannya.mungkin cukup sekian ulasan saya tentang blog ini saya buat.

0 komentar: