TENTANG SAYA

ASS.WR.WB.
  Ini adalah postingan saya yang pertama diblog baru saya yang saya beri judul SERVIS HANDPHONE  DOT COM.
  Saya adalah seorang yang berdomisili di sebuah desa di kediri yang tepat nya di desa pranggang barat rt004 rw 002.
  Saya sudah berkeluarga dan dikaruniai 1 orang anak yang saya beri nama RAMZI YUSUFA AZZUKHRUF,yang fotonya saya taruh di profil saya heheheh numpang narsis.Kerjaan saya sehari-hari hanya cangkruk an alias nongkrong..heheheh kayak orang sukses aja.eeiiittssssss!!! jangan dikira cuman nongkrong doang,,,saya nongkrong karena aktifitas saya sehari2 buka konter hp ama jasa servis handphone,yach lumayan buat hidup sehari-hari walaupun kadang harus senggol sana senggol sini (joget kaleeee) heheheh.sedang kalau waktu luang saya buat untuk iseng2 buat blog yachh lumayan sudah ada 7 blog yang saya buat.diantaranya 1 blog berbahasa inggris,yang lain campuran.walaupun belum pernah merasakan hasil dari blog saya namun saya merasa bangga bisa berbagi cerita dan pengalaman serta ilmu yang saya dapat walaupun tak seberapa dengan teman2.
 Itulah sekelumit tentang saya.nnti kalau kebanyakan info malah bisa brabe..heheheh

WSS.WR.WB

0 komentar: